Selasa, 06 April 2010

Masih adakah

Teperkur dalam kelam, goyah dan rapuh..
apakah aku yang bodoh, apakah mereka yang naif..?
pantaskah aku disini..?
menatap hamparan tanah tandus berangin..

angin yang selalu berlalu tanpa bisa kukejar..
meninggalkanku sendiri di padang kebimbangan..

jemputlah aku wahai peri cahaya,
bentangkan langkah ini pada satu jejak..
jejak yang tidak akan berakhir pada satu ketakutan..
pada sembilan langkah yang kan menghantarkan nurani yang rapuh..
Menuju danau ambisi yang beriak obsesi..

terus bertanya..dapatkah kebencian ini hilang..?
terus bertanya..mampukah aku melewati lembah ini..sendiri ?
terus bertanya..akankah ada gelora pergerakan di tanah ini ?
terus bertanya..siapakah aku..?
masih adakah aku..?

jangan kau jawab, mari kita menari..
tarian yang kelak 'kan meluluhlantahkan keangkuhan mereka..
jangan kau jawab, mari kita berdoa..

-Anda-
Sun, Jan 17th 2010
Bencoolen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar