Minggu, 25 April 2010

sun,Apr-18

salams,
pagi ini, aku bersepeda sendirian, memang hari itu kuniatkan untuk melakukannya sendirian dan mencari insiprasi. Tujuanku hari itu adalah bersepeda di sekitar area Pantai Panjang.
aku melewati sebuah panti asuhan, aku melihat di hari sepagi itu banyak anak-anak panti asuhan yang sedang bekerja bakti membersihkan lingkungan panti,
anak laki laki dan perempuan, semua bekerja tanpa banyak bermain dan bercanda..
apakah itu rasa tanggung jawab mereka..?
apakah itu hasil didikan dari pengasuh panti..?
apakah itu hanya tumpukan kesepian..?
aku merasa sangat berbeda dengan mereka, aku dan mereka yang hanya bertopang pada angkuh dengan keberuntungan..
sedangkan mereka, yang setiap malam meski melalui gelapnya kesendirian dan ketidakperdulian..
berikanlah mereka perlindungan dan kasih-Mu selalu ya Allah..

salams..

-Anda-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar